-->

CARA MENGGUNAKAN FREEDOM APK TERBARU 2017 DI ANDROID LOLLIPOP DAN LAINNYA

 cara menggunakan freedom terbaru




halo bro, kali ini, saya akan membagikan CARA MENGGUNAKAN FREEDOM APK TERBARU DI ANDROID APAPUN TERMASUK ANDROID LOLLIPOP ATAUPUN MARSHMELLOW.

freedom apk adalah aplikasi pembobol sistem playstore yang paling banyak di gunakan oleh para pecinta apk pro.

aplikasi freedom terbaru menjadi idola di forum xda, yang dimana, freedom apk terbaru ini bisa di gunakan pada android lollipop dan marshmellow. bagi pecinta apk pro, aplikasi hack yang dapat berjalan pada android lollipop dan marshmellow itu sangatlah langka. hal ini di sebabkan, kedua android ini adalah jenis os android terbaru.

freedom apk ini adalah aplikasi yang mampu untuk membeli segala jenis aplikasi di play store. selain ini, freedom apk ini juga bisa untuk membeli gold, gems, koin, healt, karakter atau perlengkapan lainnya pada game android.

karena aplikasi ini hampir bisa menghack segala jenis aplikasi dan game androi, mangkanya, aplikasi freedom ini sangat di gemari di forum xda dan di kalangan pecinta apk pro.

karena ini adalah aplikasi yang dapat membobol play store, jadi, jangan mencari aplikasi freedom ini di play store ya bro. meskipun kalian sudah mumet-mumet mencari di play store, kalian tidak akan menemukan aplikasi freedom ini. jadi, untuk mendownload aplikasi freedom terbaru ini, kalian harus lewat server luar. seperti yang sudah saya siapkan di bawah ini


 freedom apk  for android lollipop

CARA MENGGUNAKAN FREEDOM APK TERBARU 2017 DI ANDROID APAPUN


untuk menginstal freedom apk, android kalian harus dalam keadaan root ya bro. hal ini di karenakan, aplikasi freedom adalah aplikasi yang membutuhkan full admin accses untuk mengoprek system pembayaran play store.

apabila android kalian sudah dalam keadaan root, silahkan ikuti langkah di bawah ini untuk menggunakan freedom apk terbaru :

1. download file freedom apk terbaru di sini

2. setelah proses download selesai, instal freedom apk seperti biasanya

 cara menggunakan aplikasi freedom


3. sekarang, buka freedom apk. dan apabila muncul pesan root permisiion, tekan ALLOW/GRANT/IZINKAN
 cara menggunakan freedom apk


4. lalu, akan tampil semua aplikasi yang kamu instal dalam android kamu

freedom apk lollipop


5. pilih aplikasi yang ingin kamu beli atau ingin kamu hack menggunakan freedom apk

 cara menggunakan freedom apk pro


6. tunggu beberapa saat agar aplikasi terbuka sendiri

 download freedom terbaru


7. apabila aplikasi sudah terbuka, langsung lakukan pembilan untuk mendapatkan aplikasi full version atau untuk membeli gems, koin, gold, health, karakter dan perlengkapan game android lainnya.

 download freedom terbaru

 freedom apk pro

 download freedom versi terbaru

download freedom apk no root


nah, seperti itulah bro, proses menjadikan apk free menjadi apk pro menggunakan freedom apk terbaru, selain itu, aplikasi freedom versi terbaru ini juga bisa untuk membeli perlengkapan pada game android lainnya.


FITUR  FREEDOM APK TERBARU


banyak sekali bugs yang di perbaiki pada aplikasi freedom versi terbaru ini. contoh, pada aplikasi freedom pada versi sebelumnya, tidak bisa bekerja secara stabil pada android lollipop dan marshmellow. bahkan, sering terjadi CRASH apabila, aplikasi freedom versi lama di jalankan di android lollipop dan marsmellow.

selain itu, fitur terbaru dari freedom apk ini adalah :

  • dapat membeli aplikasi dan game apapun pada android. work di android lollipop dan marshmellow
  • sangat mudah di gunakan
  • nikmati unlimed koin, gold, gems, senjata, dan health pada game android
  • dapat membuka level pada game android
  • menjadikan apk gratisan menjadi apk pro alias aplikasi full version

CARA MEMPERBAIKI PLAY STORE NOT WORKING SETELAH INSTAL FREEDOM TERBARU


tiada ciptaan manusia yang sempurna. dalam beberapa kejadian, ada pengguna aplikasi freedom yang mengeluh, kalau play storenya tidak bisa berjalan setelah menginstal aplikasi freedom terbaru ini. 

untuk mengatasi masalah seperti ini, kalian bisa melakukan ;

  • stop aplikasi freedom terbaru dengan menekan MENU-STOP
 cara menggunakan freedom apk
  • setelah itu, reboot atau restart hp kalian.
saat saya melakukan ini, play store saya bisa terbuka dengan  normal. namun, apabila cara di atas tidak berhasil, silahkan ikuti cara di bawah ini :

1. buka ROOT EXPLORE

2. lau cari folder /system/etc. di dalam folder tersebut, ada file host

3. edit file host tersebut dengan menghapus file host yang ada dan gantikan dengan 127.0.0.1 localhost

 cara menggunakan freedom apk terbaru
4. save file

5. clear data aplikasi play store kalian

6. lalu restart hp kalian

cara ini adalah cara yang paling ampuh, apabila play store kalian tidak dapat berjalan setelah instal freedom apk. cara ini saya temukan di forum freedom apk xda.

untuk tambahan, agar aman menjalankan freedom apk versi terbaru ini, sebaiknya, setelah selesai menggunakan aplikasi ini, langsung stop apliakasi freeom dari android kalian. dengan cara : tekan MENU - lalu tekan STOP.

PENUTUPAN

banyak sekali aplikasi hack aplikasi di luar sana, namun, bagi saya, aplikasi freedom ini adalah aplikasi hack game terbaik. selain menjadi aplikasi yang populer di forum XDA, freedom apk ini juga terus mengupdate dan mengikuti perkembangan android terbaru. 

jadi, mungkin kedepannya, aplikasi freedom versi terbaru ini tidak hanya mentok di android lollipop namun juga bisa di gunakan pada android lollipop

sekian artikel CARA MENGGUNAKAN FREEDOM APK TERBARU, semoga bermanfaat dan selamat bersenang-senang

No comments:

Post a Comment

Back to Top