-->

Freedom Apk Pro Terbaru v2.0.6 2017 | Unlimited Hack Yours App and Game Android

Download Freedom Apk v.2.0.6 Versi Terbaru 2017-2018 Work All Android (gingerbred, kitkat,lollipop, marshmellow.oreo) – hay. sahabat Pencinta Game android Gratisan, Kali ini saya punya kabar baik untuk sahabat semunya, saya akan berbagi sebuah aplikasi yang sangat keren yang bisa sahabat jalankan di Android sahabat, Apa lagi kalau Bukan aplikasi Freedom apk atau jika kita artikan dengan Bahasa indonesia artinya Kebebasan.

 freedom apk terbaru

Yup kebebasan yang di maksud adalah Kebebasan dalam Membeli apapun yang ada di Play storedi Android. Freedom Apk adalah aplikasi yang sangat di nanti oleh para pecinta hack aplication di seluruh dunia, terutama untuk para sahabat yang suka bermain game.





Karena dengan Aplikasi Freedom apk ini sahabat bisa Membeli aplikasi Premium atau yang berbayar, Baik itu Membeli Koin, Berlian, senjata, perlengkapan game atau yang lainnya secara Gratis. Tidak hanya itu, Aplikasi ini juga mampu Menghapus iklan yang ada di sebuah aplikasi atau game di Android. sangat Menarik Bukan bro.

Akan tetapi perlu juga sahabat ketehui, Di balik Kelebihan yang begitu Menggiurkan,  namun demikian aplikasi ini juga memiliki kekurangan Yakni Tidak semua aplikasi bisa di Beli secara gratis dengan Freedom ini, akan tetapi, setelah adanya pembaruan, Banyak juga kok yang bisa di beli dengan Freedom ini. Dan untuk menjalankan aplikasi ini di Android sahabat Wajib Sudah di ROOT, karena tanpa Root android sahabat tidak akan Berjalan. Untuk sahabat yang belum Root androidnya, Silahkan sahabat Lihat artikel saya sebelumnya

Versi yang saya bagikan ini adalah Versi Terbaru Yakni v2.0.6 yang sudah Support banyak aplikasi dan Game, saya coba di Game Score Hero yang tidak bisa di Hack dengan aplikasi Lucy Patcher, Dengan menggunakan Freedom ini bisa di Lakukan tanpa kendala, Selain itu aplikasi Freedom ini juga ukurannya sangat Kecil sehingga sangat ringan untuk di Jalankan di Android sahabat. dan yang tidak kalah pentingnya, aplikasi Freedom apk v2.0.6 sudah bisa di jalankan pada versi android apapun, seperti lollipop, marshmellow, maupun oreo.

FITUR Terbaru Freedom apk v2.0.6 terbaru :


1. sahabat dengan Mudah dapat membeli Koin Unlimited, Permata, Darah dan Pilihan Premium yang Lainnya.

2. Membuka Level di Game Premium secara mudah dan gratis

3. Mendapatkan Kontrol Penuh dalam setiap game yang di mainkan

4. Membeli apapun yang sahabat suka di Game atau Aplikasi yang suport

Cara Instal Freedom :


1. Pertama osbat download dahulu Filenya yang telah saya bagikan di Bawah.

2. Kemduian sahabat masuk ke Setting/SCRUTITY/Centang Pada Unknow Source

3. Kemudian baru sahabat isntal aplikasi Freedomnya sampai selesai

4. Setelah Selesai Langsung saja Buka Aplikasinya.

 freedom apk terbaru

 freedom apk terbaru

 freedom apk terbaru

 freedom apk terbaru

 freedom apk terbaru


Detail Aplikasi :

Nama : Freedom
Kategory : Aplikasi
Update : 08 September 2017
Versi : 1.7.0
Size : 1,63 MB

Demikian ya sahabat, Semoga sahabat bisa menginstal aplikasi ini tanpa kendala apapun, Jika sahabat mempunyai kendala biasanya karena Handpone android sahabat belum di Root, Apabila sahabat memiliki pertanyaan lain, silahkan saja sahabat Tinggalkan pesan sahabat di Kolom Komentar yang telah saya buat untuk sahabat semuanya, Akhir kata terima kasih selamat menikmati aplikasi freedom apk versi terbaru ini. oh ya, sekedar menambahkan sedikit saja, bahwa freedom apk terbaru ini adalah aplikasi hack terbaik di forum XDA aplikasi freedom.

3 comments:

Back to Top